Welcome to Bluray Box Office

Di blog ini kami hanya menampilkan kualitas Blu Ray yang dapat anda download secara GRATIS. Apabila anda mengalami kesulitan dalam mengunduh film, Anda bisa baca di FAQ. Kalau belum puas, bisa langsung comment aja. Semua link yang telah kami sediakan sudah dicek dan aktif semua. Apabila ada part yang rusak, kamu dapat comment kita secepatnya ya biar bisa segera diupdate. HAPPY DOWNLOAD!!!

Situs ini disponsori oleh AdF.ly sehingga kami terus berkembang.
Movie review score
5

Mantan polisi Brian O'Conner mitra dengan mantan napi Dom Toretto di sisi berlawanan dari hukum. Sejak Brian dan Dom Mia Toretto pecah keluar dari tahanan, mereka telah ditiup lintas batas banyak untuk menghindari pihak berwenang. Sekarang mereka malah mundur ke suatu tempat di Rio de Janeiro, mereka harus menarik satu pekerjaan terakhir untuk mendapatkan kebebasan mereka. Ketika mereka membentuk tim elit mereka yaitu pembalap top, sekutu tidak mungkin hanya tahu menembak mereka keluar untuk mendapatkan cara yang baik menghadapi pengusaha korup yang ingin mereka mati. Tapi dia bukan satu-satunya di ekor mereka. Keras kepala agen federal yang tidak pernah melewatkan Lukas Hobbs sasarannya. Ketika dia ditugaskan untuk melacak Dom dan Brian, ia dan tim sepakat melancarkan serangan habis-habisan untuk menangkap mereka. Tapi seperti anak buahnya mampu menguasai Brasil, Hobbs belajar ia tidak dapat memisahkan orang baik dari yang buruk. Sekarang, ia harus mengandalkan naluri untuk sudut mangsanya ... sebelum orang lain berjalan mereka turun pertama.

RUNTIME........: 2h 10mn
SIZE...........: 2.80 GiB
VIDEO CODEC....: x264 (L4.1)
RESOLUTION.....: 1280x544
BITRATE........: 2 430 Kbps
FRAMERATE......: 23.976 fps
AUDIO..........: English AC3 6ch @ 640 Kbps
SUBTiTLES ...... : Embebbed English
http://www.imdb.com/title/tt1596343/


Download link :
| 01 | 02 | 03 |

Subtitle :

One Response so far.

  1. imadfager says:

    Casinos - Oyster Hotel Reviews - Goyang FC
    In addition to the luxurious rooms at 헐리우드노출 Harrah's and the adjacent shopping plaza, there are more than 먹튀 사이트 조회 two dozen 스피드 바카라 restaurants, and 바카라커뮤니티 a 오산 휴게텔 few bars and lounges

Leave a Reply

Supported By,

IDM (Internet Download Manager) Browser recomended Gom Player KMPlayer Indowebster bluray